Jumat, 22 Mei 2015

6 Days to JJM: Ada Bursa Kerja di IAIN Jember

promosi jjm 2015 jember job market dua ribu lima belas 2015 kampus institut agama islam negeri jember tanggal 28 mei 2015
Promosi JJM 2015
Apa kabar, Rekan-rekan Pembaca? Sehat? Ada rencana liburan hebatkah untuk esok hari? Sebelum sibuk dengan rencana liburan terhebat Rekan-rekan Pembaca, sudah tahu info bursa kerja terbaru? Yap. Kali ini bursa kerja hadir di bumi Jember. Tahu? Jika belum, simak info berikut ini:
JEMBER JOB MARKET (JJM)

Pemerintah Kabupaten Jember bekerja sama dengan DEMA IAIN Jember.

Aula IAIN Jember Jalan Jum'at Nomor 94 Kaliwates, Jember
Kamis, 28 Mei 2015
Pukul 08.00 sampai dengan Selesai


G-R-A-T-I-S

Dihadiri 30 Perusahaan dengan Ragam Lowongan yang Tersedia

Rekan-rekan Pembaca membutuhkannya? Atau mungkin saudara, sahabat, atau sekedar followers Rekan-rekan Pembaca ada yang membutuhkannya? Tunggu apa lagi? Silahkan broadcast informasi ini kepada mereka.

Sebelumnya informasi ini sudah lama saya peroleh dari baliho-baliho yang bertebaran di Kota Jember. Kesibukan dan keterbatasan kesempatan untuk membagikan informasi ini menjadi kendala cukup berat akhir-akhir ini. Sebagai tambahan, walaupun tiket masuk diinformasikan gratis, ada baiknya Rekan-rekan Pembaca yang akan hadir menyediakan sedikit uang untuk keperluan parkir kendaraan. Umumnya sebesar Rp. 2.000,00. Butuh informasi lain seputar bursa kerja? Silahkan baca artikel dengan tag "Bursa Kerja (Job Fair)"!

Untuk Rekan-rekan Pembaca yang tidak tahu lokasinya, ikuti petunjuk di bawah ini:
  1. Dari Arah Surabaya dan Lumajang: Patokan Terminal Tawangalun. Ikuti jalan ke arah kota Jember. Ada perempatan Mangli, lurus. Kurang lebih dua kilometer di sisi kanan jalan ada Kantor Polsek Kaliwates. Silahkan putar balik di U-turn terdekat dan kembali ke sisi Kantor Polsek Kaliwates. Di sebelah barat Kantor Polsek Kaliwates ada jalan ke kiri, maka ikuti jalan tersebut kurang lebih 1,5 kilometer dan ada pintu gerbang masuk IAIN Jember.
  2. Dari Arah Bondowoso: Patokan Terminal Arjasa. Ikuti jalan utama ke arah alun-alun Kota Jember. Sampai di alun-alun, terus ke arah selatan melewati kawasan perkantoran dan pertokoan Jalan Ahmad Yani, lalu belok kanan ke arah Jalan Trunojoyo (jalan menuju Gramedia dan Golden Market). Sampai di perempatan Pasar Tanjung, silahkan lurus sampai di pertigaan depan KFC lalu belok kiri ke arah Jalan Gajahmada. Perjalanan mengikuti jalur utama sekitar 5 kilometer. Nanti ada pertigaan berlampu merah. Di sisi kiri ada supermarket Carefour di seberang jalan sebelah kanan ada Hotel Bandung. Silahkan terus sampai ada Kantor Polsek Kaliwates. Tepat di sebelah barat Polsek Kaliwates ada jalan ke arah kiri. Silahkan ikuti jalan tersebut dan masuklah lewat gerbang masuk kawasan kampus IAIN.
  3. Dari Arah Banyuwangi: Patokan Terminal Pakusari. Ikuti jalan ke arah barat menuju Gladak Kembar. Kurang lebih 5 kilometer dari Terminal Pakusari akan ada perempatan. Ke kiri jurusan Tegalbesar, sedangkan ke kanan menuju Gladak Kembar. Ambil jalan ke kanan lalu menuju Jalan Trunojoyo (jalan menuju Gramedia dan Golden Market). Sampai di perempatan Pasar Tanjung, silahkan lurus sampai di pertigaan depan KFC lalu belok kiri ke arah Jalan Gajahmada. Perjalanan mengikuti jalur utama sekitar 5 kilometer. Nanti ada pertigaan berlampu merah. Di sisi kiri ada supermarket Carefour di seberang jalan sebelah kanan ada Hotel Bandung. Silahkan terus sampai ada Kantor Polsek Kaliwates. Tepat di sisi barat Polsek Kaliwates ada jalan ke arah kiri. Ikuti jalan tersebut. Masuklah lewat gerbang masuk kawasan kampus IAIN.
Jember Job Market 2015 kampus iain jember
Jember Job Market 2015
Bagaimana dengan bursa kerja di Bondowoso? Ada? Tunggu artikel selanjutnya!

Sumber Dokumentasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Saran Oke, Makian No Way. Mari Belajar Bersama, Mari Sukses Bersama!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...