Jumat, 05 Juni 2015

JANGAN LUPA: BONDOWOSO JOB MARKET 2015 KURANG DARI 3 HARI LAGI

Selamat malam, Sahabat! Apa kabar? Semoga sehat selalu!

Tanggal kalender masehi sudah menunjukkan angka 5 di bulan Juni 2015 ini. Publikasi kali ini tidak ada hal baru selain keinginan saya untuk mengingatkan Sahabat dimanapun berada bahwa kegiatan BONDOWOSO JOB MARKET 2015 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bondowoso (Disnakertrans) KURANG DARI 3 HARI LAGI. Oleh karena itu, persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Saya pribadi kemungkinan besar tidak dapat hadir pada kegiatan positif tersebut disebabkan beberapa agenda akademis. Bagi Sahabat yang tidak memiliki kegiatan atau tidak ada agenda khusus dan tentu saja sedang membutuhkan peluang karir yang lebih baik, jangan lupa hadir! Saya doakan Sahabat sekalian mendapatkan hasil terbaik. Aamiin.

Bagi Sahabat yang ingin tahu seputar BONDOWOSO JOB MARKET 2015, termasuk persyaratan yang harus dipenuhi, silahkan klik gambar di bawah ini:

Demikian publikasi ringan ini dari saya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa jika Allah swt. masih memberikan kesempatan pada kita.

Sumber Dokumentasi: Dokumentasi Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Saran Oke, Makian No Way. Mari Belajar Bersama, Mari Sukses Bersama!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...