Senin, 01 Juni 2015

BONDOWOSO DUWE GAWE: BONDOWOSO JOB MARKET FAIR 2015

Selamat malam, Sahabat! Apa kabar? Sudah siap beraktifitas untuk esok hari? Semoga Allah swt. memberikan kemudahan dan kelancaran bagi kita sekalian.

BJM 2015 bondowoso job market 2015 bondowoso duwe gawe bondowoso job market 2015 desa tangsil kulon brimob jalan tenggarang wonosari bondowoso fresh graduate atau pengalaman perusahaan nasional dan lokal oleh hukum hakam hakim hukamim
BJM 2015
Nah, pada kesempatan ini, saya mau membagikan informasi menarik bagi Sahabat yang sampai saat ini masih "berjihad" untuk memperoleh pekerjaan dan karir pertama atau yang lebih baik. Bondowoso menjadi tuan rumah untuk bursa kerja yang akan hadir di bulan Juni nanti. Seperti apa informasinya? Simak informasi berikut ini:

(Lowongan Bursa Kerja)

Interview, Tes, & Penerimaan Kerja

Gedung UPT-PK (BLK) Bondowoso
Desa Tangsil Kulon (Timur Markas Brimob)
Jalan Tenggarang - Wonosari

Senin, 8 Juni 2015
Jam 08.00 - selesai

G-RA-T-I-S

Siapkan data diri Anda:
Lamaran, Pas Foto, KTP, CV, dan Ijazah

Bawa Langsung Surat Lamaran Anda
Lowongan Untuk Semua Jurusan

Diikuti Oleh:
25 Perusahaan Nasional & Daerah

Info Pendaftaran Bagi Perusahaan
Bapak Djoko (0332) 422-849
(GRATIS)

Bursa Kerja Bergensi & Terpercaya
Tersedia Ribuan Lowongan Kerja
Diselenggarakan Oleh:
Disnakertrans Kabupaten Bondowoso
Terus terang, saya belum mendapat informasi atau bahkan pengalaman pribadi mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Disnakertrans ini. Beberapa waktu yang lalu Bondowoso memang pernah mengadakan acara serupa, namun saya berhalangan untuk hadir. Oleh karena itu, saya tidak bisa memberikan prakiraan secara jelas mengenai posisi yang tersedia, syarat, sampai dengan dress code yang biasa digunakan.

Kalau boleh melakukan "prakiraan", merujuk pada beberapa publikasi lowongan yang tersedia di sejumlah papan informasi, kemungkinan besar kegiatan bursa kerja tersebut memberikan kesempatan karir bagi Sahabat yang memiliki ijazah serendah-rendahnya SMA atau sederajat. Kemungkinan besar posisi yang dibuka meliputi sales and marketing, collector, kasir, dan staf administrasi. Kemungkinan pula ada beberapa perusahaan pembiayaan yang menjadi peserta sampai dengan perbankan seperti bank perkreditan rakyat. Hal ini murni prakiraan saya semata. Insya Allah jika ada informasi lebih lanjut akan saya publikasikan kemudian.

Bagi Sahabat yang barangkali membutuhkan informasi tambahan seputar kegiatan bursa kerja, silahkan klik tulisan berikut ini: "Bursa Kerja (Job Fair)"

Selain itu, Sahabat bisa memilih artikel setopik yang tersedia di bagian related post (publisitas terkait) di bagian bawah artikel BONDOWOSO DUWE GAWE: BONDOWOSO JOB MARKET FAIR 2015 ini.

Akhir kata, sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Saran Oke, Makian No Way. Mari Belajar Bersama, Mari Sukses Bersama!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...