Senin, 25 Mei 2015

WORO-WORO!

penting you must know about this guys seriously serius anda harus tahu tentang ini kawan hukum hakam hakim hukamim woro woro
Penting!
Beberapa bulan terakhir, saya sebagai administrator situs pribadi HUKUM HAKAM HAKIM melakukan kegiatan evaluasi internal terkait aktifitas saya melalui situs tersebut. Sehubungan dengan kegiatan evaluasi tersebut, ada beberapa hal saya peroleh dan akan saya umumkan dalam kesempatan ini.
Pertama, sebagai situs pribadi yang berorientasi pada publikasi bahasan dan kajian hukum, sebisa mungkin setiap bagian dari situs ini saya rancang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.
Kedua, dalam rangka memenuhi hal pertama, setiap gambar, sumber penulisan, dan segala sesuatu yang digunakan dalam setiap artikel terpublikasi akan dituliskan pemilik atau sumber informasi yang digunakan.
Ketiga, melalui publikasi ini, saya sebagai administrator situs ini memberitahukan dua hal, yaitu:
  1. Akan dilakukan penambahan pokok bahasan dengan tag "KULIAH", "KARIR", dan "DI BALIK KISAH." Bagian "KULIAH" ditujukan untuk setiap publikasi yang berkaitan dengan tips yang terkait dengan status sosial sebagai mahasiswa. Sementara itu, tag "KARIR" digunakan untuk setiap publikasi yang berkaitan dengan dunia kerja, mulai dari tips memilih karir sampai dengan pengalaman di dunia kerja. Terakhir, tag "DI BALIK KISAH" ditujukan pada publikasi saya yang berkaitan dengan latar belakang dalam keputusan menempuh atau memilih suatu hal.
  2. Akan dilakukan perubahan sapaan kepada pengunjung situs pribadi ini.

Keempat, dilakukan perubahan tag "PEGALAMAN PRIBADI" menjadi tag "PENGALAMAN PRIBADI." Hal ini sepenuhnya disebabkan kelalaian saya sebagai penulis dan pengungggah setiap artikel tersebut.
Kelima, disebabkan tuntutan untuk evaluasi dan program peningkatan kemampuan pribadi (personal competency upgrading program), dengan ini saya mengumumkan bahwa HUKUM HAKAM HAKIM akan sedikit mengalami pengurangan intensitas publikasi. Insya Allah saya tetap akan menyediakan publikasi baru paling sedikit satu bulan sekali.

Demikian pemberitahuan ini saya berikan. Jika para pembaca memiliki kritik dan saran, terutama terkait konten artikel terpublikasi, silahkan cantumkan pada kolom komentar yang tersedia atau silahkan hubungi saya melalui email dan sosial media sebagai berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Saran Oke, Makian No Way. Mari Belajar Bersama, Mari Sukses Bersama!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...